Prestasi Alumni Program Studi Fisika Unpar 1993, Dr.rer.nat. Gregoria Illya: Dosen Berprestasi Peringkat I Tingkat Kopertis Wilayah IV, 2017

Alumni Program Studi Fisika Unpar 1993, Dr.rer.nat. Gregoria Illya, meraih penghargaan sebagai Dosen Berprestasi peringkat I Tingkat Kopertis Wilayah IV, Jawa Barat, tahun 2017. Penghargaan ini rutin diberikan kepada Dosen setiap tahunnya, melalui seleksi ketat dengan penilaian yang didasarkan pada karya prestasi unggul dan karya Tridarma Perguruan Tinggi (pengajaran, penelitian, dan pengabdian).

Dr.rer.nat. Gregoria Illya menyelesaikan pendidikan S1 di Program Studi Fisika Unpar pada tahun 1997, kemudian melanjutkan pendidikan S2 nya di University of Twente, dan S3 di University of Potsdam. Selama studi, beliau menekuni bidang fisika material, dan secara produktif menghasilkan publikasi ilmiah di berbagai jurnal internasional bereputasi tinggi. Beliau juga sempat bekerja di Max Planck Institute for Polymer Research Mainz, Jerman, dan saat ini menjadi Dosen tetap di Universitas Buddi Dharma.

Sebuah prestasi yang membanggakan! Selamat kepada Dr.rer.nat. Gregoria Illya, semoga dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa Fisika lainnya untuk terus tekun dalam berkarya di bidangnya.

(RS)

 

X